Informasi penerimaan honor pegawai Unair

Tampilan Sistem Informasi Honor

Saat ini para civitas akademika UNAIR bisa melihat berapa pendapatan atau honor yang diterima. Lebih jelasnya para pegawai maupun dosen dapat melihat berapa total pendapatan yang diterima, baik itu berasal dari dana APBN, dana BOPTN maupun DAMAS( dana masyarakat) ataupun pendapatan dari kegiatan penelitian. Selain itu juga bisa melihat total pendapatan dalam suatu bulan dan juga bisa langsung cetak slip gaji.

Caranya, silakan klik “Info Honor” , lakukan login terlebih dahulu, jika belum memiliki akun silakan daftar lalu kami akan memverifikasinya untuk beberapa saat dan kami akan mengirimkan password baru untuk login pertama kali via email, selanjutnya bisa update password setelah anda berhasil login.

Berikut fitur lengkapnya :

  1. Mengetahui jumlah seluruh pendapatan yang diterima
  2. Cetak Bukti Potong PPh Final atau tidak Final
  3. Cetak Bukti Potong Formulir 1721-A1
  4. Cetak Slip gaji

Saran : gunakan email @staf.unair.ac.id agar bisa cepat terverifikasi, jika menggunakan email anonim maka akan sulit bagi kami untuk bisa menyetujuinya.

Jika membutuhkan bantuan silakan kirim pertanyaan via :

Silakan dicoba, terima kasih.

10 Replies to “Informasi penerimaan honor pegawai Unair”

  1. Mohon bantuannya,
    Saya sudah registrasi, dan info dari web sudah terdaftar.
    Namun ketika saya coba dengan NIP dan Password yang saya pilih, berbunyi Login Password salah

    1. Mungkin masalah koneksinya, memang ada masalah dengan koneksi menggunakan jaringan IndiHome/Speedy. Silakan dicoba dengan koneksi yang lain.

  2. Sudah daftar di http://ditkeu.unair.ac.id/honor/log_in.php dan akun sudah aktif dan bisa melihat pendapatan dll, tetapi setelah Idul Fitri tidak bisa masuk, padahal USERNAME dan PASSWORD sudah benar. Dicoba untuk RESET PASSWORD juga tidak mendapat email balasan sampai Semarang.
    Mohon bantuannya untuk mengaktifkan kembali.
    Terima Kasih

  3. Saya sudah daftar, katanya dalam dialog box akan dikirim email balasan dan termasuk diminta periksa spam. Tapi belum ada jawaban via email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *