Informasi penerimaan honor pegawai Unair

Saat ini para civitas akademika UNAIR bisa melihat berapa pendapatan atau honor yang diterima. Lebih jelasnya para pegawai maupun dosen dapat melihat berapa total pendapatan yang diterima, baik itu berasal dari dana APBN, dana BOPTN maupun DAMAS( dana masyarakat) ataupun pendapatan dari kegiatan penelitian. Selain itu juga bisa melihat total pendapatan dalam suatu bulan dan juga bisa langsung cetak slip gaji.

Sistem informasi honor ini yang menyajikan kemudahan dalam hal mendapatkan informasi terkait slip gaji bahkan Bukti Potong Pajak Penghasilan pasal 21 yang dijadikan dasar dalam  pengisian SPT bagi civitas UNAIR. Jika sebelumnya untuk mendapatkan slip gaji harus dibuat secara manual dengan mendatangi staf Pembuat Daftar Gaji, maka hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan karena tidak efisien atau memakan waktu dan tenaga. Dengan adanya sistem informasi ini mereka bisa mencetak sendiri slip gaji sesuai dengan bulan yang mereka inginkan secara online tanpa harus melalui perantara manusia.

Caranya, silakan klik “Info Honor” , lakukan login terlebih dahulu, jika belum memiliki akun silakan daftar menggunakan NIP sebagai “username” dan password untuk masuk ke menu login. Setelah melakukan pendaftaran maka link aktivasi akan dikirim melalui email yang telah didaftarkan.

Berikut fitur lengkapnya :

  1. Mengetahui jumlah seluruh pendapatan yang diterima, baik itu dari Dana Rupiah Murni, BOPTN, Dana Penelitian dan pendapatan lain yang bersumber dari Dana Masyarakat.
  2. Cetak Bukti Potong PPh Final atau tidak Final
  3. Cetak Bukti Potong Formulir 1721-A1
  4. Cetak Bukti Potong Formulir 1721-A2
  5. Cetak Slip gaji

Jika membutuhkan bantuan silakan kirim pertanyaan via :

Silakan dicoba, terima kasih.

Apakah Anda ingin menerapkan sistem ini pada Unit Kerja Anda sendiri? Silakan menghubungi “Narahubung” diatas.

Screenshots

Written by 

12 Replies to “Informasi penerimaan honor pegawai Unair”

  1. Mohon bantuannya,
    Saya sudah registrasi, dan info dari web sudah terdaftar.
    Namun ketika saya coba dengan NIP dan Password yang saya pilih, berbunyi Login Password salah

    1. Mungkin masalah koneksinya, memang ada masalah dengan koneksi menggunakan jaringan IndiHome/Speedy. Silakan dicoba dengan koneksi yang lain.

  2. Sudah daftar di http://ditkeu.unair.ac.id/honor/log_in.php dan akun sudah aktif dan bisa melihat pendapatan dll, tetapi setelah Idul Fitri tidak bisa masuk, padahal USERNAME dan PASSWORD sudah benar. Dicoba untuk RESET PASSWORD juga tidak mendapat email balasan sampai Semarang.
    Mohon bantuannya untuk mengaktifkan kembali.
    Terima Kasih

  3. Saya sudah daftar, katanya dalam dialog box akan dikirim email balasan dan termasuk diminta periksa spam. Tapi belum ada jawaban via email

  4. Alhamdulillah kemudahan dengan SI keuangan,
    tapi masih ada bukti pemotongan yang tidak sesuai dengan nilai pemotongan, dalam bukti ada beberapa yg masih nol, padahal pemotongan pajak ada (tidak nol)
    Ayo ditingkatkan di bidang2 lain, sehingga kita tidak perlu entry data Pengajaran, Penelitian, dan Pengmas, sehingga usulan kenaikan pangkat bisa otomatis, tinggal ttd-ttd saja
    AYO KITA TUNJUKKAN SISTEM MANAJEMEN TERINTEGRASI

    1. Alhamdulillah, Terima kasih pak atas sarannya, mungkin bisa diinformasikan mengenai kekurangan bukti potong tersebut via WA +6289678828582, Insya Alloh akan kita perbaiki. Maturnuwun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *